Selasa, 06 Februari 2018

Bad and Good in Gaming Part 3

Nah, yang satu ini adalah manfaat dan manfaat pendidikan - memori. Permainan dapat membantu meningkatkan memori Anda. Bagaimana? Biarkan aku memberitahu Anda. Ambil apa yang saya katakan di atas tentang mengetik. Orang-orang yang bisa melihat layar dan tipe mereka tanpa melihat keyboard mereka memiliki sesuatu yang disebut "memori otot". Ketika mereka ingin membuat surat tertentu muncul di layar mereka hanya perlu menekan tombol itu dan mereka tidak perlu melihat keyboard karena mereka telah menekan tombol begitu berkali-kali sehingga mereka sendiri dan otot mereka mengingat di mana kunci itu berada. Anda sudah memiliki memori otot. Jangan percaya saya Lihatlah keyboard Anda sekarang juga. Anda lihat di mana semua huruf, angka, dan simbolnya benar? Surat-surat itu tidak sesuai abjad. Jadi, kapan pun Anda mencoba mengetikkan nama Anda atau sesuatu pada keyboard digital tempat huruf itu abjad; Apakah Anda membawa Anda lebih lama dari biasanya mengetik kata itu dan apakah itu aneh dan membingungkan? Dulu. Saya sudah melakukannya Anda tahu mengapa?

Saat Anda mengetik atau mengirim teks ke seseorang yang Anda kenal, kata yang ingin Anda buat muncul di layar dan Anda ingat di mana tombolnya berada. Mungkin Anda tidak bisa memberi tahu mereka jika seseorang bertanya kepada Anda, tetapi jika mereka meminta Anda mengetikkan kata, Anda bisa mengetiknya karena Anda tahu di mana kunci itu berada. Bagi saya, saya tahu bagaimana mengeja kata-kata tertentu saat saya mengetik tapi mungkin tidak mengejanya secara verbal. Ini karena saya melihat kata yang dieja di depan saya. Secara teknis ketika kita mengetik satu sama lain kita mengeja kata-kata dan kemudian membacanya di pikiran kita. Tapi saat Anda berbicara keras Anda tidak melihat kata-kata yang Anda dengar saja. Tentu, ketika Anda membaca teks di layar, Anda akan mendengarnya di benak Anda, bahkan benar Anda tidak mendengar kata-kata yang saya ketik ini, tapi Anda tidak secara verbal mendengarnya dan Anda melihat setiap huruf membentuk kata itu. Bila seseorang salah bicara, Anda segera menyadarinya karena tidak dieja dengan benar dan Anda membacanya. Ketika seseorang berbicara sesuatu, Anda tidak membaca surat, Anda hanya mendengarnya.

Jadi permainan dapat membantu Anda membangun memori otot dan memori pikiran. Jika Anda dapat menyimpan barang dalam permainan, Anda harus mengingat di mana Anda meletakkannya, atau jika Anda memerlukan resep untuk membuat sesuatu yang mungkin Anda ingat resepnya, atau mungkin Anda ingat detail tentang sesuatu yang penting, atau mungkin Anda ingat jalannya melalui labirin. atau jalan pulang Beberapa permainan bahkan dibangun hanya untuk membantu memperbaiki ingatan Anda atau satu-satunya cara untuk terus maju adalah mengingat fakta-fakta tertentu. Ibuku bisa mengetik tanpa melihat keyboard tapi berjuang dengan mencoba berjalan dalam permainan.

Jadi sekarang mari kita masuk ke dalam manfaat pendidikan. Satu manfaat pendidikan adalah matematika. Sekarang, permainan tidak harus memiliki tujuan untuk mengajar matematika agar bisa memiliki matematika. Intinya pergi ke sekolah adalah untuk mendapatkan pendidikan! Tidak bersosialisasi, tapi Anda tetap bisa berteman. Jadi ini berlaku untuk semua game. Permainan tidak selalu harus memiliki tujuan J tapi mungkin termasuk J. Tujuannya mungkin X tapi mungkin masih ada J. Dalam beberapa permainan Anda bisa membangun rumah dan menggunakan resep untuk membuat barang. Seberapa besar Anda ingin Anda bagaimana menjadi? 30 blok X 10 blok X 60 blok? Apakah Anda mengerti apa yang baru saja saya katakan? Izinkan saya mengatakannya secara berbeda. 30 blok pada sumbu X (kiri dan kanan di tanah), 10 blok pada sumbu Y (naik dan turun di tanah), dan 60 blok pada sumbu Z (naik dan turun di udara). Beginilah cara Anda membangun rumah, dengan menggunakan matematika, dalam game yang disebut Minecraft. Dengan koordinat ini berarti rumah Anda akan menjadi persegi panjang dengan atap yang sangat tinggi. Mari kita gunakan Minecraft lagi untuk contoh berikut ini.

Jika Anda ingin membuat 4 pedang misalnya, apa yang Anda butuhkan? Anda membutuhkan kayu dan besi. Berapa banyak kayu Berapa banyak besi? Kita akan mulai dengan gagangnya. Anda butuh dua tongkat untuk membuat pegangan untuk satu pedang. Satu kayu log bisa diubah menjadi empat papan kayu, ambil dua dan Anda bisa membuat empat batang kayu. Anda ingin membuat 4 pegangan pedang. Jadi berapa banyak kayu yang Anda butuhkan? Satu. Untuk pedang itu sendiri dibutuhkan dua potong besi. Anda ingin membuat 4 pedang, jadi berapa banyak zat besi yang Anda butuhkan? Delapan. Lihat? Bergantung pada apa yang Anda buat dan berapa banyak dari barang yang bisa dihubungi oleh banyak sumber daya atau hanya beberapa.

Manfaat pendidikan lainnya adalah pemecahan masalah. Ada banyak permainan dengan teka-teki atau tidak, tapi masih bisa termasuk pemecahan masalah. Game yang bagus misalnya adalah Scribblenauts Unlimited. Dalam game ini Anda pergi untuk membuat tempat yang berbeda dalam memecahkan masalah orang untuk membuat mereka bahagia yang memberi Anda sebuah barang untuk menyembuhkan seseorang. Untuk memecahkan masalah mereka, Anda harus menggunakan kata sifat dan kata benda untuk memecahkan masalah itu sendiri atau membuat sesuatu untuk memecahkan masalah. Bagian yang terbaik adalah Anda bisa memecahkan masalah itu dengan berbagai cara dan tidak mungkin cara yang salah. Beberapa permainan bahkan berubah berdasarkan pilihan Anda dan kami menyebutnya "jalur". Beberapa jalur bisa berubah, tetap di jalur yang sama, atau diakhiri. Jadi, Anda perlu menyelesaikan setiap masalah dengan cara terbaik jika tidak, Anda dapat memilih jalur yang salah atau jalur yang berakhir.

Manfaat pendidikan lainnya adalah waktu reaksi. Jika Anda tidak ingin mati dalam permainan tertentu, reaksi Anda terhadap sesuatu bisa menjadi fakta yang menentukan kelangsungan hidup Anda atau kuburan Anda. Semakin Anda menguji waktu reaksi Anda semakin cepat Anda akan mendapatkan dan segera Anda akan dapat bereaksi terhadap sesuatu dengan cepat. Ini bisa berasal dari game bertempur seperti MMORPG, shooter, dan PvP (Player V Player).

Anda melakukan banyak hal ini dalam game tanpa menyadarinya! Bila Anda memainkan permainan itu, Anda hanya perlu melakukan A, G, M, dan S untuk melakukan apa pun yang Anda coba lakukan, tanpa mengetahui di dunia nyata keterampilan tersebut secara teknis disebut B, H, N, dan T dan digunakan dalam 3, 6, dan 9. lihat? Jadi Anda hanya perlu terbiasa menerapkan keterampilan itu di dunia nyata.

Beberapa permainan lebih baik untuk usia atau minat tertentu. Beberapa permainan ditujukan untuk anak-anak kecil, ada juga yang untuk remaja dan dewasa muda, dan yang lainnya adalah untuk orang dewasa. Lalu ada game hanya untuk orang-orang yang tertarik dengan robot, mobil, fashion, princess, ice skating, dll. Jadi permainan bisa memiliki manfaat yang sama, namun manfaatnya mungkin lebih baik untuk orang-orang tertentu daripada yang lain.

Beberapa permainan digunakan di sekolah atau perguruan tinggi, seperti tes untuk robot dan bahkan untuk mengajarkan topik tertentu. Baru-baru ini saya mendapat permainan yang akan mengajari saya cara membaca dan menulis karakter Jepang saat bertahan di dunia game. Beberapa orang yang tidak berbahasa Inggris sekarang cukup mengetahuinya untuk berbicara dengan penutur bahasa Inggris hanya dengan bermain atau menonton pertandingan dalam bahasa Inggris! Jika Anda menemukan seseorang yang tahu bagaimana cara berbicara, membaca, atau menulis sedikit bahasa Jepang; tanyakan apakah mereka telah menonton Anime. Sebagian besar penutur bahasa Inggris mengenal beberapa orang Jepang karena mereka bermain atau menonton acara Anime.

Jadi ketika Anda melihat pemuda atau kakek-nenek Anda bermain beberapa permainan, jangan berpikir itu buruk. Ini bisa membantu ingatan, keterampilan memecahkan masalah, kemampuan matematika, atau belajar bahasa lain atau belajar lebih banyak tentang sebuah topik.

Saat Anda membaca, ada sisi bagus dan buruk untuk bermain game. Saya sarankan Anda hanya bersenang-senang dan aman saat bermain game. Ada banyak permainan di luar sana untuk setiap jenis orang dan lebih banyak permainan masih akan datang. Permainan dapat membantu Anda memperbaiki dan mengajarkan keterampilan yang tidak hanya Anda gunakan dalam permainan, tapi juga akan Anda gunakan di sekolah dan di dunia nyata. Game poker online bisa membantu Anda tampil tajam dan tetap tajam. Selamat bersenang-senang dan kalian akan tetap aman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar